Sabtu, 20 Juni 2009

Sang Visioner Contest Seo

Mengingat pertandingan kontes bang rusli zainal masih lama berarti masih banyak waktu dan kesempatan untuk gw melakukan optimasi baik melalui blog benny ini maupun blog dummy gw yang lainnya. yg penting jangan blog google adsense gw ntar jadi hancur tuhc blog.

Ingat..! pengunjung dari search engine sangat potensial untuk target pasar anda, karena rata-rata pengguna internet mencari sesuatu yang mereka butuhkan 80% lebih melalui Mesin pencari. jadi optimasi terhadap blog itu penting.

Yah udahlah yang penting gw tetap semangat ikutan kontes Rusli Zainal Sang Visioner walaupun dengan modal 2 blog gratisan dan modal nekat.. hik.. mudah-mudah aja di ajang bergengsi ini gw dikasih anugrah sama tuhan agar menemukan trik dan rahasia SEO sesungguhnya supaya nantikan menjadi no.1 di google dengan keyword Rusli Zainal Sang Visioner
Untuk teman-teman yang ingin kenal lebih jauh dengan sosok Rusli Zainal Sang Visioner dapat mengunjungi situsnya langsung saja di situsnya www.bangrusli.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar