Kamis, 20 Agustus 2009

Mimpi Stop Dreaming Start Action

Orang dengan penyakit kobaran usus mungkin sering mimpi tentang kondisi mereka. Sebagian mimpi-mimpi ini mungkin mengambil bentuk Stop Dreaming Start Action, terutama setelah diagnosa awal, atau tes diagnostik sebelum atau operasi.

Biasanya ada dua tema utama ini mimpi. Yang pertama Stop Dreaming Start Action adalah impiannya untuk mencari kamar kecil sementara yang besar di perlukan dan yang tidak dapat menemukan satu. Dalam mimpi tidak ada kamar kecil yang tersedia di daerah tersebut. Jika ada toilet, karena kotor, terlalu penuh, atau tidak Stop Dreaming Start Action dilengkapi dengan baik (dapat hilang atau tanpa pintu toilet paper).

Lain dan berbeda dengan tema umum adalah salah satu yang sungguh-sungguh sakit atau bahkan sekarat. Penyakit Stop Dreaming Start Action ini dapat difokuskan pada perut atau usus atau kurang spesifik di alam seperti demam atau keseluruhan merasa tidak sehat.

Banyak telah ditulis mengenai Stop Dreaming Start Action interpretasi dari mimpi. Klosetnya Mei melambangkan penghapusan suatu ide atau sesuatu, atau mengekspresikan emosi tersembunyi. Pencarian dalam mimpi trauma belum dapat mewakili atau harus mencari sesuatu yang hilang dari kehidupan. Mati atau mati dalam mimpi bisa menjadi indikasi perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar