Jumat, 04 September 2009

Kunjungi Kontes SEO Objek Wisata di Pandeglang

Kontes seo bertemakan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang di jadikan sebagai sebuah ajang promosi sebuah tempat wisata agar lebih familiar dan dengan harapan nantinya banyak para wisatawan datang berkunjung ke Pandeglang. Bisa saja nantinya Wisata di Pandeglang menjadi sebuah tempat wisata yang ramai di kunjungi setelah orang-orang membaca tentang informasi yang begitu banyak di blog-blog kontestan.

Jika dengan tema wisata pandegalang merupakan suatu yang sangat besar, hampir sama halnya yang dilakukan oleh mas Fahmi dalam melakukan sebuah promosi bisnis onlinenya yaitu bisnis dagang pulsa. Dengan mengambil keyword sebagai acuan perlombaan "Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik", dia mencoba memprosikan produknya agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

namun karena objek yang dilombakan berbeda jauh , maka hadiah yang diberikan juga sangat berbeda tentunya. tapi jangan dilihat dari besarnya, tapi lihatlah jumlahnya. hehe. sama aja kali. ya sudahlah selamat berkontestan ria.
salam blogger cupu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar