Selasa, 22 September 2009

Waktunya Update Blog Dummy

Sudah saatnya sekarang mengupdate blog dummy yang telah sejak lama ditelantarkan kasihan juga jika blog bisnis online ini tidak pernah di update, jangan cuma ada kontes seo saja blog ini baru diurus namun mulai dari sekarang waktunya untuk mengurusi blog-blog dummy ini agar supaya nantinya tidak terlalu lemah jika suatu saat diperlukan untuk memberi sedikit dukungan kepada blog utama.

Anggap saja blog dummy ini adalah blog utama jadi hendaknya diperlakukan sedikit sama dengan blog utama, walaupun terus terang mungkin google telah memasukkan blog ini kedalam database mereka ke golongan blog spam tapi saya sebagai pemilik blog bisnis abal-abal ini tidak mau ambil pikir dan cuek saja.

Harapan sich semoga dengan update blog dummy secara rutin dan berkesinambungan setidaknya memberikan kekuatan pondasi serps, jadi jangan heran jika setiap update blog dummy ini selalu mendapatkan rangking terburuk di google namanya juga blog sampah jadi ya begitu lah. Hehe.

Cukup sekian dulu update blog dummy ini mari kita lanjutkan kepada blog-blog dummys lainnya agar selalu baik dimata google dan serunya belajar seo dengan blogspot akan tambah seru dan semakin sangat mengasyikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar